Kanal

Terlibat Curanmor, Kuli Bangunan Dan 3 Motor Curian Diamankan Polisi

INHILKLIK.COM, PANGKALANKERINCI - Seorang kuli bangunan inisial SAP (25) tak berkutik diringkus tim Buser Polres Pelalawan. Dari warga Jalan sakura Gg Dahlia Ujung Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan yang memang sudah menjadi target operasi (TO) karena terlibat pencurian sepedamotor, polisi mengamankan 3 unit sepedamotor dari berbagai merek serta 1 Kunci T.

‘’Ya pelaku baru saja ditangkap. Ada 3 unit sepedamotor dan Kunci T yang diamankan dari pelaku,’’kata Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo,S.Ik, Rabu (26/4) siang sambil menyebutkan,SAP ditangkap sekitar pukul 11.30 WIB kemarin.

Dijelaskan Kapolres, penangkapan terhadap kuli bangunan yang nyambi sebagai pencuri sepedamotor ini dipimpin Kanit opsnal Ipda Tommy Vara Berlin, S.TrK, dengan barang bukti yang diamankan 1 unit R2 merk Honda Fit S, 1 unit R2 Yamaha Mio dan  1 unit R2 suzuki next serta kunci T yang digunakan tersangka dalam memuluskan aksinya.

‘’Pelaku berhasil ditangkap berdasarkan  laporan warga beberapa jam sebelumnya,’’ungkap Kapolres sambil menyebutkan saat ini pelaku dan BB sudah diamankan di Polres Pelalawan dan masih dilakukan pengembangan untuk membongkar sindikat lainnya. (rpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER