Kanal

Berlayar bersama Ayah, Pria di Inhil Jatuh ke Sungai dan Hilang

INHILKLIK - Pria bernama Muhammad Aldi Sapuan kini dalam pencarian Tim SAR lantaran terjatuh dari perahu dan hilang di Sungai Kuala Anak Mandah, Desa Belaras, Mandah, Indragiri Hilir (Inhil), Senin (20/05/2024) malam.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, saat itu korban bersama Ayahnya sedang berlayar menggunakan perahu dari arah Belaras menuju Sei Guntung.

"Ayah dan anak ini membawa buah kelapa. Saat di perjalanan daerah Kuala Sungai Mandah, korban membuang air yang berada di dalam kapal," kata Budi, Selasa (21/05/2024).

Setelah itu, Ayahnya bernama Raja memanggil anaknya, namun tidak ada jawaban. Setelah dicari di atas kapal, korban tidak ditemukan.

"Ayah korban sempat memutar haluan perahu dan meminta pertolongan warga untuk membantu mencari keberadaan korban, namun saat ini korban masih belum kunjung ditemukan," tutupnya.

Tim SAR saat ini sudah mengirimkan personel ke lokasi kejadian guna mencari keberadaan korban yang dinyatakan hilang terjatuh dari atas perahu tersebut.**

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER