Kanal

Warga Inhil Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai, Kondisi Kaki Patah

INHILKLIK - Warga Dusun Cahaya Desa Pintasan, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir Feri Sidianto (42) mengalami patah kaki usai diterkam buaya, saat sedang mandi di sungai.

Kapolsek Gaung Iptu Andrianto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Ahad (26/5/2024) saat korban sedang mandi di tepian Sungai Jerambang Baru.

"Korban saat itu turun ke sungai untuk mandi. Namun korban justru kaget melihat kehadiran seekor buaya yang langsung menerkam kaki korban. Saat itu korban langsung teriak meminta tolong," kata Andrianto, Senin (27/05/2024).

Beruntung ada dua warga berada di sekitar lokasi kejadian. Keduanya langsung mendatangi lokasi untuk menolong korban dan menarik korban dari terkaman buaya tersebut.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang Kecamatan Gaung yang pada akhirnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk segera mendapatkan pertolongan.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka robek lebih kurang 30 cm dan mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri," pungkasnya.**

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER