Kanal

Ketua PD Al-Washliyah Batubara Bacalon Bupati Kunjungi Kantor DPW PKS Sumut

SUMUT, INHILKLIK.COM - Panitia seleksi (Pansel) DPW PKS Sumatera Utara mengundang H Al Asari, S.Ag., M.Si Bacalon Bupati Batu Bara di Kantor DPW PKS Sumatera Utara pada Jum'at tanggal 7 Juni 2024.
.
Undangan tersebut dalam rangka wawancara Bacakada Batu Bara yang dilaksanakan oleh DPW PKS SUMUT sebagai persyaratan yang harus dijalankan oleh bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di PKS.

Kehadiran Bacakada Al Asari di sambut oleh Tim Pansel DPW PKS Sumatera Utara terdiri dari Ustadz Cecep dan Ustadz Musthofa.
.
Hadir juga Ustadz Andi Pranata korda Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara.
.
Pantauan media ikut membersamai ketua DPD PKS Batu Bara Tengku Rodial didampingi sekretaris Ricky Arianda, S.Pd.
.
Suasana keakraban terlihat dalam bincang bincang pilkada di ruang kantor DPW PKS Sumatera Utara.
.
Ketika ditanya tentang materi apa saja yang ditanyakan oleh tim Pansel H Al Asari menjelaskan dengan ringkas bahwa pertanyaan semuanya seputar pilkada dari potensi serta peluang untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat pemilih.
.
"Alhamdulillah kami mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Batu Bara di Lima Partai Politik.
.
Dalam perjalanan kami memulai mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera setelah itu baru ke empat partai lainnya.
.
Kami memandang bahwa posisi PKS sangat penting dan menentukan selain terkenal dengan Partai Dakwah juga sangat terkenal dengan soliditas dan pemilik struktur kader yang kuat, tutur ketua PD Al Washliyah Batu Bara Al Asari ini.
.
Ketika ditanya tentang komunikasi yang sudah dilakukan dengan partai mana saja dan kepada Bacakada mana?
.
Al Asari menjelaskan bahwa sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai dan insya Allah akan dilakukan secara intensif Begitu juga dengan Bacakada yang lain.

Kaitan dengan peluang PKS memberikan rekomendasi kepada Bacabup Al Asari.
.
"Kami optimis rekomendasi dari Partai Dakwah ini akan diberikan kepada kami dengan syarat dipenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh partai.

Kami memiliki kesamaan visi dan misi membangun kebaikan untuk ummat terutama Batu Bara.
.
Insya Allah dengan ridho Allah SWT kami akan berlayar dan berlabuh bersama PKS untuk memenangkan hati unmat di Kabupaten Batu Bara.
.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER