Kanal

PLN Icon Plus Sumbagteng Jalin Kerjasama Strategis dengan BPJS Kesehatan Pekanbaru

PEKANBARU – PLN Icon Plus telah menjalin kerjasama strategis dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan internet yang andal dan berkualitas tinggi.  

BPJS Kesehatan sedang terus berupaya untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan di Indonesia dengan menaruh fokus utama pada Transformasi Mutu Layanan.

Sinergi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah Pekanbaru.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan layanan internet dari PLN Icon Plus dapat mendukung berbagai kegiatan operasional BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya BPJS Kesehatan untuk mengoptimalkan sistem informasi dan pelayanan kesehatan kepada peserta BPJS.

Kepada media, Senin (10/6/2024), General Manager PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan layanan internet berkecepatan tinggi.

“PLN Icon Plus SBU Sumbagteng berkomitmen untuk memberikan layanan internet berkecepatan tinggi sehingga BPJS Cabang Pekanbaru dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para peserta BPJS Kesehatan," ujar Bahru

Dalam kesempatan sama, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Muhammad Fariza, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama ini.

"Dukungan dari PLN Icon Plus sangat penting bagi kami dalam memastikan kelancaran operasional sehari-hari. Dengan adanya layanan internet yang lebih baik, kami yakin dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal kepada masyarakat," sebut Fariza.

Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi percontohan bagi kolaborasi antara sektor kesehatan dan penyedia layanan teknologi informasi di masa mendatang, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik secara keseluruhan. ***

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER