Kanal

Bupati Bengkalis Beri Kode, Dukung SF Hariyanto Maju Pilgubri

INHILKLIK - Dukungan dan dorongan kepala daerah ke Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada November mendatang terus mengalir.

Belum lama ini, Walikota Dumai Paisal terang-terangan mendoakan SF Hariyanto bisa menjadi Gubernur Riau definitif. Dukungan itu mendorong SF Hariyanto maju di Pilgubri.

Kali ini, dukungan disampaikan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Politisi PDI Perjuangan itu optimis, jika SF Hariyanto menjadi Gubernur Riau definitif akan banyak pembangunan yang terwujud, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan langsung Kasmarni saat Forum Group Discussion (FGD) pembahasan skema pembayaran pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera (Bukit Batu), Senin (10/6/2024) di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

"Saya yakin, kalau pak Pj Gubernur menjadi Gubernur Riau definitif pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera ini cepat terwujud," ungkap Kasmarni dalam rapat tersebut dan disambut tepuk tangan peserta rapat.

Bukan tanpa alasan Kasmarni memberikan dukungan tersebut. Pasalnya, keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mewujudkan Jembatan Pulau Bengkalis sangat diapresiasi.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Pj Gubernur Riau, karena berkat kerja sama ini Insyaallah dengan komitmen bersama-sama, maka kami yakin dan percaya proyek jembatan ini bisa berhasil karena dorongan pak Pj Gubernur Riau. Apalagi kalau pak Pj Gubernur Riau menjadi Gubernur definitif, Insyaallah pasti cepat terwujud Jembatan Pulau Bengkalis ini," tutupnya.**

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER