Kanal

Idul Adha 1445 H, PT GIN Berikan 14 Ekor Sapi Qurban untuk Masyarakat dan Karyawan

TEMBILAHAN - Menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Guntung Idamannusa menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 14 ekor sapi untuk masyarakat desa sekitar dan karyawan.

Sebanyak 9 ekor sapi diberikan kepada 9 desa yang berbatasan dengan PT GIN, sedangkan 3 ekor diberikan kepada karyawan yang ada wilayah di estate dan 2 ekor untuk karyawan yang ada di kawasan pabrik atau PKS.

Bantuan sapi langsung diserahkan oleh manajemen PT GIN yang diwakili oleh Humas Ikhwansyah Sihombing, Minggu, 16 Juni 2024.

“Alhamdulillah H-1 Idul Adha semua bantuan hewan qurban sudah selsai kita serahkan,” ujar Humas PT GIN, Ikhwansyah usai menyerahkan bantuan tersebut.

Ditambahkan Ikhwansyah, bantuan hewan qurban merupakan program rutin tahunan yang dilakukan PT GIN sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan para karyawan yang bekerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Ini merupakan program tahunan PT GIN setiap Idul Adha. Sebagai bentuk kepedulian kita untuk menambah makna perayaan hari raya qurban,” kata Ikhwansyah.

Sementara itu Kepala Desa Belantaraya Hasbullah Jali menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT GIN yang telah memberikan bantuan satu ekor sapi kepada desa nya.

“Mewakili masyarakat desa Belantaraya saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT GIN yang sudah beberapa tahun rutin memberikan bantuan hewan qurban,” ujar Hasbullah.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER