Kanal

Bobot Hampir 1 Ton, Sapi Kurban Presiden Jokowi di Riau Jadi Tonton Masyarakat

INHILKLIK - Sapi kurban bantuan kemasyarakatan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk masyarakat Provinsi Riau jadi tontonan masyarakat, Senin (16/6/2024).

Sapi kurban bantuan Presiden tersebut jenis Brangus dengan berat 835 kilogram. Sapi akan dipotong di Masjid Ibadah, Jalan Kereta Api Kota Pekanbaru, Riau. Tepatnya di RW04, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Pantauan di lokasi, tampak ratusan masyarakat berdatangan ke lokasi penyembelihan sapi kurban presiden itu, dan mengabadikan sapi jumbo tersebut, baik foto, video dan live Facebook.

Selain sapi kurban Presiden, terdapat sembilan ekor sapi dan tiga kerbau kurban yang akan dipotong bersamaan dengan sapi kurban presiden.

"Wiih, besar kali sapinya," ungkap warga yang melihat sapi kurban bantuan presiden.

Pemotongan sapi kurban presiden untuk masyarakat Riau, nantinya langsung disaksikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Tampak hadir mendampingi Pj Gubernur Riau yakni Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa dan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi.**

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER