Kanal

Kalahkan Jeka Saragih di UFC Vegas 93, Westin Wilson: Rasanya Luar Biasa!

INHILKLIK - Westin Wilson berhasil mengalahkan Jeka Saragih di UFC Vegas 93. Ia mengaku diliputi perasaan luar biasa usai membuat petarung asal Indonesia itu menyerah.

Jeka sejatinya menunjukkan penampilan bagus dalam duel di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 16 Juni 2024 pagi WIB. Ia beberapa kali memberikan pukulan kepada Wilson.

Sayangnya, si Tendangan Maut kesulitan untuk melepaskan kuncian dari Wilson. Jeka terpaksa melakukan tap in atau menyerah dan membuat pertarungan selesai di ronde pertama.

Wilson dinyatakan keluar sebagai pemenang! Petarung asal Amerika Serikat itu hanya butuh 1 menit 49 detik untuk meraih kemenangan.

Usai duel, Wilson mengaku luar biasa bisa mendapatkan kemenangan. Ia bertekad untuk menjadi pemimpin rookie card dan mendapat jadwal pertarungan lagi.

"Rasanya luar biasa. Saya menginginkan kartu rookie dan sebuah laga di UFC Salt Lake City. Itulah yang saya inginkan," kata Wilson dikutip dari MMA Junkie, Senin (17/6/2024).

Kemenangan atas Jeka membuat Wilson memutus tren negatif. Sebab, di dua laga pertamanya di ajang tarung bela diri campuran terbaik di dunia itu, ia selalu menelan kekalahan.

Sedangkan, Jeka harus menelan kekalahan perdana di UFC. Sebelumnya, dalam laga debutnya pada November 2023, pria asal Sumatra Utara tersebut mampu menang KO atas Lucas Alexander.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER