Kanal

Wanita di Pekanbaru Bawa Kabur Motor Pria Hidung Belang saat 'Chek In' di Wisma

INHILKLIK - Seorang wanita di Pekanbaru berinisial NLW diamankan oleh Polsek Bukitraya karena membawa kabur sepeda motor 'pria hidung belang' di Wisma Jalan Taskurun, Kota Pekanbaru.

Kejadian bermula saat pelaku hendak meminjam uang Rp300 ribu kepada korban. Korban kemudian mengatakan kepada pelaku apabila ingin mendapatkan uang Rp300 ribu, pelaku harus bersedia diajak menginap.

"Saat itu pelaku menyetujui korban untuk dibawa ke hotel dan berhubungan Intim, setiba di wisma korban langsung melakulan check in," kata Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, Kamis (27/06/2024).

Saat berada di kamar penginapan, pelaku menolak untuk langsung berhubungan intim dan meminta pria yang mengajaknya itu untuk mandi terlebih dahulu.

"Setelah Korban mandi dan keluar dari kamar mandi, korban melihat pelaku mengambil kunci kontak motor korban yang diletakkan di saku dan menuju parkiran motor membawa kabur motor korban," jelas AKP Syafnil lebih lanjut.

Korban langsung melaporkan kejadian ini dan tim opsnal Polsek Bukitraya melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku.

"Pelaku ditangkap di rumahnya Jalan Pembangunan, dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya dan barang bukti dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk diproses," tuturnya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Bukit Raya untuk proses hukum dan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER