Kanal

Hari Ini Hujan Disertai Petir Diprediksi Guyur Sebagian Wilayah Riau

INHILKLIK, - Hujan dengan intensitas ringan dan angin kencang disertai petir berpotensi mengguyur sebagian wilayah Riau, Kamis (4/7/2024).

Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Gita Dewi mengatakan, hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau di pagi, siang hingga dini hari.

"Pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu, Rokan Hilir Indragiri Hilir dan Kampar," katanya.

Kemudian, pada siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di Bengkalis, Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar dan Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, kata Gita, pada malam hari hujan akan mengguyur Kuantan singing, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. Pada dini hari diprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Pelalawan dan Indragiri Hilir.

"Waspada Hujan dengan Intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di Sebagian wilayah Kuantan singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir pada siang sore dan malam dini hari," katanya

"Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 °C dengan kelembapan Udara 55– 95 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 10 - 20 km/jam," katanya.

Sementara, Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 meter (Rendah).**

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER