Kanal

Anak Cari Kayu Bakar, Mertua di Pelalawan Perkosa Menantu yang Sakit

INHILKLIK, - Kondisi menantunya yang terbaring sakit tidak membuat UC (46) ikut prihatin. Warga Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan itu, justru memanfaatkan situasi tersebut untuk memperkosa menantunya, DZ (31).

"Pelaku memperkosa menantunya sendiri, ketika suami korban pergi mencari kayu bakar. Dia memanfaatkan situasi rumah yang sepi," ujar Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnata Kaban, Kamis (4/7/2024).

Atas perbuatannya itu, UC telah ditangkap oleh tim Polsek Langgam. Dia dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Kami sudah menangkap pelaku," kata Alferdo.

Alferdo menjelaskan, ketika kejadian suami korban yang merupakan anak kandung pelaku sedang pergi mencari kayu bakar. Pelaku mengetahui kondisi rumah sepi dan melihat menantunya sedang berada di kamar tidur.

"Melihat ada menantunya yang sedang terbaring sakit dalam kamar, pelaku langsung membuka celana korban dan menyetubuhinya," tutur Alferdo.

Kondisinya yang lemah, membuat korban tidak sanggup melakukan perlawanan. Usai melampiaskan nafsu setannya, pelaku mengancam korban agar tidak memberi tahu perbuatan itu kepada siapa pun.

Korban yang tidak terima memberanikan diri melapor ke Polsek Langgam. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui sudah memperkosa menantunya sendiri karena nafsu.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER