Kanal

Maksimalkan Sosialisasi Visi Misi Ferry-Dani, REPMI Luncurkan Portal Fermadaniinhil.com

TEMBILAHAN - Salah satu organ relawan pendukung Calon Bupati Inhil 2024-2029, Ferryandi - Dani M Nursalam yaitu Relawan Pengusaha Muda Inhil (REPMI) meluncurkan portal website Fermadaniinhil.com.

Ketua REPMI, Ahmad Roni mengatakan Fermadaniinhil.com merupakan portal web yang memuat visi misi serta program Ferry-Dani secara lengkap dan mudah diexplore oleh masyarakat melalu smartphone.

“Jadi website Fermadaniinhil.com kita luncurkan untuk memaksimalkan sosialisasi program dan visi misi Cabup dan Cawabup Ferry-Dani kepada masyarakat,” jelas Roni, Minggu (15/09/2024) di Tembilahan.

Roni menambahkan sosialisasi visi misi merupakan bagian dari edukasi politik yang baik agar masyarakat menentukan pilihan nya berdasarkan pada kompetensi serta konsep yang ditawarkan oleh kandidat untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Selain rekam jejak dan pengalaman kandidat, kita juga harus tau apa gagasan yang ditawarkan untuk membangun Inhil ini lima tahun kedepan, idealnya masyarakat harus kritis dalam menentukan pilihan kalau kita mau daerah kita ini maju,” ujar Roni.

Menurut Roni, program dan visi misi yang dibawa oleh pasangan tokoh muda Ferryandi dan Dani M Nursalam pada Pilkada Inhil 2024 sangat komprehensif dalam menjawab semua persoalan dan tantangan di Kabupaten Inhil hari ini dan untuk masa mendatang.

“Selain rekam jejak dan pengalaman mereka berdua, konsep dan gagasan yang ditawarkan mencakup semua aspek dan terukur, kemudian berbasis data dengan analisis isu-isu strategis serta memaksimalkan apa yang menjadi potensi daerah,” tutup Roni.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER