Kanal

Drum Berisi Oli Meledak, Karyawan Bengkel Tewas dengan Kepala Putus

INHILKLIK - Seorang karyawan bengkel Sinar Terang Motor di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru tewas setelah drum berisi oli meledak. Kondisi korban mengenaskan dengan kepala terpisah dari badan.

Korban diketahui bernama Hendri Saputra Hidayat (24).  Kejadian naas itu menimpa korban saat bekerja mengelas drum berisi oli, Senin (21/10/2024) sekitar puk 17.15 WIB.

Aparat kepolisian dari Polsek Binawidya langsung turun ke lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sedang merapikan barang-barang di bengkel, termasuk sebuah drum yang ingin dipindahkan ke depan. 

"Korban meminta izin kepada pemilik bengkel, Irma Suryani, untuk mengangkat drum tersebut dan menjelaskan bahwa drum itu akan dilas dan disatukan dengan drum bekas oli," ujar Asep.

Tidak lama berselang, terdengar  suara ledakan dari depan bengkel. Karyawan yang berada dalam bengkel berhamburan keluar, mencari sumber suara.

"Ketika mereka keluar untuk memeriksa, mereka menemukan korban dalam keadaan meninggal dengan kondisi tubuh terpisah dari kepala," jelas Asep.

Tim dari Polsek Binawidya, dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Santos Orlando, telah  mengamankan lokasi. Garis police line dipasang untuk kelancaran olah tempat kejadian.

"Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 19.00 WIB. Kami masih menyelidiki kejadian tersebut," pungkas Asep.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER