Kanal

Koramil 06/Kateman Kerahkan Personil Patroli dan Komsos Pilkada Damai

INHILKLIK -Ciptakan rasa aman dan nyaman untuk memastikan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Kateman melaksanakan patroli Bangsit dan Komsos Pilkada Damai, Selasa (22/10/24)

Tujuan dari kegiatan ini merupakan bagian tugas TNI dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan atau mewujudkan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 November 2024.

Dalam kegiatan personel mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas, berbeda pilihan dalam memilih pemimpin adalah hak demokrasi rakyat, namun jangan sampai terjadi gesekan hanya perbedaan figur yang didukung menjelang, maupun selama berjalannya persyaratan demokrasi mendatang.

“Personel juga menghimbau masyarakat, untuk ikut serta mendukung berjalannya Pemilukada mendatang. Saling ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas dalam upaya mewujudkan Pemilu yang aman dan damai," ungkap Personil Koramil 06/Kateman.

Selain melaksanakan patroli untuk menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah binaan menjelang pelaksanaan Pilkada, Personel juga menjalin komunikasi dengan masyarakat dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu keributan. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER