MENU TUTUP

Pererat Hubungan Kekeluargaan, AFM Adakan Family Gathering

Kamis, 27 Juni 2024 | 09:40:58 WIB
Pererat Hubungan Kekeluargaan, AFM Adakan Family Gathering

SERGAI, INHILKLIK.COM - AFM (Asosiasi Florist  Medan ) mengadakan Kegiatan Family Gathering Bagi seluruh Anggota AFM yg di laksanakan di Kolam renang Bintang Johor - Tj. morawa kec. Batang Kuis Rabu (26/6) .

Utk sebagai Pelaksana Kegiatan ini sebelumnya di bentuk Panitia  untuk mempersiapkan Acara FG-AFM 
Sebagai Ketua Dolly( Eni Florist) 
Sekretaris Jamsi Sipayung (Friska Florist) 
Bendahara Ria Syahputri  (Ria Florist) 
Bidang Acara  : Wilma florist & Jarum florist
Bidang Komsumsi : MN florist, Cut Florist , Tessa florist. 
Bidang Dokumentasi : Matanari florist  & Rekan 
Bidang Peralatan : 
Abud florist , Rogate florist

Loading...

Dalam acara ini Diawali dengan kata sambutan Ketua Panitia. Pelaksana Dolly (Eni Florist),Beliau Menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada seluruh Anggota AFM hingga acara FG bisa terlaksana, 
Dan  sambutan yg ke dua Langsung  disampaikan Oleh Ketua Umum AFM Swandi Naibaho , ST ,   yg Menyampaikan Banyak Hal kepada seluruh anggota.AFM Yg pada Intinya semua Utk kemajuan AFM dan Beliau menuturkan juga  bahwa Kegiatan FG ini salah satu Tujuannya  Menjalin Kebersamaan dan mempererat Hubungan Kekeluargaan Sesama Anggota AFM dan ditambahkan dlm sambutan Owner chieko florist itu Bahwa seluruh Anggota AFM walau sama sama propfesinya Pungusaha Bunga papan namun kami Bukan lah Rival tapi kami semua Partner yg mana Rumah kami  bersama adalah  AFM, Tuturnya..

lebih lanjut Penasehat AFM diwakli oleh Anugrah florist (Jaya Barus ,SPd) menambahkan  Dalam kata sambutannya Semua Anggota AFM adalah Family (Keluarga) Dan Harus dipertahankan Seluruh Anggota. AFM tentu bukan Hanya sekedar kata Tapi Fakta.

Dalam Acara ini BPH AFM Bekersama dengan Panitia pelasana FG membuat rapat singkat untuk memilih Panitia. HUT. AFM yg 7 yg diadakan utuk Bulan Oktober  2024 yg mana rapat singkat ini langsung dipimpin Oleh Ketua Umum AFM didampingi. Wasekjend AFM  Regina  Florist (Dedy Manurung).


Dan Hasil Rapat memilh Panitia Inti HUT AFM 2024 sebagai panitia terpilih   Ketua: Cincin florist (Aksen sipayung SPd, Sekretaris Celine florist (Daud Sianturi.AMd ) Bendahara Tessa  florist (Evilina Sianturi ) 
Kegiatan ini diawali Dengan Doa Yg dipimpin Oleh MN florist (Bp Irwanto ) 
Disela sela. Acara ini ada Satu Momen yg dikhususkan yg Mencoba berbagi ilmu  bagi seluruh Anggota.yg hadir membuat demo Merangkai /pembuatan Bunga , standing Flower Yg dipandu Oleh bp Anugrah florist dan Sebagai tentor (Pelatih) Dipercayakan kepada Mitha florist ( Bpk Vada Barus Yg mana beliau adalah salah satu pengusaha florist yg sudah senior di kota  medan dibidang Usaha papan bunga. Dan juga perangkai bunga segar (Bunga Hidup).

Dalam Acara ini  semua Anggota Antusias mengikutinya
Dan Sebelum kegiatan ini berakhir Panitia Mempersiapkan Game 
Utk menambah suasana biar acara ini Meriah. Acara ini dari awal sampai Akhir Dipandu Oleh Pembawa acara (MC )  Wilma Florist , Jarum florist & Regina Florist 
Mereka bertiga secara bergantian memandu acara ini supaya suasana  tetap meriah. 


Seluruh Anggota AFM Yg hadir dalam acara ini Di libatkan untuk ikut serta dalam Mengikuti Game yg di buat panitia  Dan setiap Pemenang Juara. 1 , 2 , 3 Berhak mendapat Hadiah yg sudah disiapkan oleh Panitia.
Acara ini Meriah memang Diinformasiakan kepada awak media ini oleh  Ketua pelaksana  Dolly ( Eni Florist),  disela sela  acara Diselingi dengan lucky draw dan Panitia menyiapkan Door Prize utk di undi kepada setiap Anggota Yg hadir 
Dan sampai berakhir acara Tersebut Seluruh anggota Antusias mengikutinya hingga Cara ditutup didalam Doa Yg dipimpin Oleh owner  Sarah florist,Bp.Hodman Nababan.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Pererat Hubungan Kekeluargaan, AFM Adakan Family Gathering

2

Hingga Juni, Sudah 20 Hektare Luas Lahan Terbakar di Siak

3

HIPMI Optimis Budidayakan dan Angkat Branding Kopi Liberika Inhil

4

PLN Icon Plus dan PLN Nusantara Power Berperan Penting dalam Transformasi Digital dan Energi

5

Harga Emas Antam Naik Jadi Rp 1,360 Juta Per Gram, Buyback Rp 1,235 Juta Per Gram

6

Harga Emas Antam Naik Tinggi Capai Rp 1,371 Juta Per Gram

7
Tanggapi Keluhan Masyarakat & Maraknya Pemberitaan

Tim Gabungan Cek Diduga Lokasi Judi di Pantai Cermin, Hasilnya Nihil