MENU TUTUP

Paslon Fermadani Semakin Menguat di Seluruh Wilayah Hingga Pelosok Inhil

Ahad, 29 September 2024 | 18:48:58 WIB
Paslon Fermadani Semakin Menguat di Seluruh Wilayah Hingga Pelosok Inhil

Indragiri Hilir - Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 Ferry-Dani (Fermadani) terus menyebar serta semakin menguat sampai ke pelosok Inhil.

Hal tersebut dibuktikan pada setiap kunjungan Paslon ini selalu mendapatkan respon positif dan menjadi harapan masyarakat untuk membawa perubahan sesuai tagline Fermadani yaitu Inhil Cemerlang.

Loading...

"Seluruh lapisan masyarakat Inhil yang telah dijumpai Paslon Fermadani semuanya menghendaki perubahan. Kita sudah mendatangi banyak desa di kecamatan, berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang ingin Paslon nomor urut 2 menang," ungkap salah satu Jubir Tim Fermadani, Aditiya Prahara.

Dijelaskannya bahwa, rata-rata aspirasi yang disampaikan masyarakat menyangkut dengan infrastruktur, terutama jalan-jalan yang ada saat ini.

Ketua Relawan F1 untuk Pemenangan Fermadani ini juga mengungkapkan bahwa pada dasarnya semua yang diharapkan masyarakat, seperti perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pendapatan keluarga dan sebagainya bisa kita gapai bersama dengan kerja keras serta kekompakan melalui Inhil Cemerlang memenangkan Paslon nomor urut 2.

"Saat ini masyarakat Inhil menghendaki perubahan kearah yang lebih baik dengan memberikan mandat atau amanah kepada Paslon nomor 2 yang telah terbukti kerja nyatanya di Inhil," tambah Bung AP sapaan akrab Aditya Prahara.

"Tentunya harapan masyarakat ini harus dapat kita perjuangkan bersama. Dengan semangat persatuan dan kesatuan, kekompakan, insya Allah Fermadani Paslon nomor urut 2 menang di Pilkada Inhil," tambahnya penuh semangat.

Sementara itu, Koordinator Bestie Fermadani, Amy tetap optimis kaum perempuan juga ingin perubahan terutama sekali dalam hal pendapatan ekonomi keluarga.

Menurut Amy, banyak sekali para perempuan yang bergelar sarjana namun ingin bekerja tapi masih terbatas karena satu dua alasan yang harus memungkinkan mereka melakukan aktivitas ekonomi hanya dari rumah atau marketing online serta UMKM di rumah saja.

"Maka dari itu saya mensupport mereka tetap bisa bekerja walau hanya dari rumah salah satunya lewat Bestie Fermadani. Kalau kami perempuan mak-mak ni juga berharap perbaikan infrastruktur jalan untuk transportasi pengembangan potensi desa serta anak ke sekolah tidak lagi berlumpur kalau hujan dan berdebu kalau panas," harapnya. (rls)



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Diguyur Hujan Lebat, Warga Tetap Antusias Ikuti Kampanye Cagubri Abdul Wahid

2

Cooling System, Polsek GAS Imbau Pemilih Pemula Tidak Terpengaruh Hoax

3

Tetap Pilih Fermadani, Warga Kuala Keritang Akui Dani Nursalam Bantu Atasi Banjir dan Perbaikan Jalan

4

Cooling system bersama petugas PANWASCAM

5

Dicegat di Warung Kopi, Ketua Tim Fermadani Terima Dukungan Tokoh Muda Tanah Merah

6

Ribuan Jamaah Menangis Haru Mendengar Kisah Masa Kecil Cagubri Abdul Wahid

7

Paslon Fermadani Semakin Menguat di Seluruh Wilayah Hingga Pelosok Inhil