MENU TUTUP

Dicegat di Warung Kopi, Ketua Tim Fermadani Terima Dukungan Tokoh Muda Tanah Merah

Senin, 30 September 2024 | 10:24:36 WIB
Dicegat di Warung Kopi, Ketua Tim Fermadani Terima Dukungan Tokoh Muda Tanah Merah

Indragiri Hilir - Memasuki tahapan kampanye pada Pilakda Inhil 2024, dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Ferryandi bersama H. Dani M Nursalam (Fermadani) terus bertambah.

Saat diskusi santai di sebuah kedai kopi, Ketua tim pemenangan Fermadani Dr.H.Ali Azhar kaget didatangi beberapa tokoh pemuda di Kecamatan Tanah Merah yang menyatakan sikap mantap untuk memberikan dukungan penuh kepada paslon Fermadani.

Loading...

Seperti yang diungkapkan Hafis, tokoh pemuda dari kalangan pengusaha yang bergerak dibidang bisnis perkelapaan di Tanah Merah, yang menyebutkan bahwa Paslon H.Ferryandi dan H.Dani M Nursalam dinilai sangat cocok memimpin Kabupaten Inhil.

"Kita memang butuh pemimpin muda dan energik seperti pak Ferryandi dan Dani sehingga kelak menjadi motivasi bagi para pemuda untuk lebih berfikir kreatif dan juga visioner. Untuk memajukan pembangunan daerah, kami harap satu diantaranya sektor perekonomian yang bergerak di berbagai bidang bisnis dapat didorong secara maksimal," ujar Hafis.

Selain itu, Tokoh Muda lainnya yaitu M Aldi, yang merupakan seorang pemuda asal Desa Tanjung Baru mengungkapkan bahwa pembangunan di Inhil khususnya di Kecamatan Tanah Merah butuh pemimpin muda yang peduli dengan masyarakat.

"Secara pribadi saya senang ada tokoh muda yang maju Bupati dan wakil Bupati Inhil. Banyak tokoh-tokoh masyarakat daerah yang menyukai mereka untuk maju Pilkada Inhil 2024," sebut M Aldi.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Ketua Tim Pemenangan Fermadani, Ustad Ali Azhar mewakili kedua Paslon Nomor urut 2 mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan tokoh muda itu.

"Dalam implementasi demokrasi, siapa yang berhak menentukan sikap atas pilihan yang diyakini oleh siapapun, atas nama Paslon Fermadani kami ucapkan terima kasih karena telah memberikan dukungan," ujarnya.

Ustadz Ajay mengajak semua elemen masyarakat Inhil untuk terus bersikap dewasa dalam Pilkada Inhil ini.

"Mari kita sukseskan tahapan Pilkada Inhil dengan aman dan damai," ajaknya kepada masyarakat.

Diketahui, momen pertemuan ketua tim pemenangan Paslon Fermadani dengan tokoh pemuda tersebut memang bukan hal yang disengaja.

Awalnya Ustadz Ajay, sapaan akrab Ali Azhar hanya memenuhi undangan maulid di sebuah Masjid yang ada di Desa Kuala Patah Parah, Kecamatan Sungai Batang. 

Karena kegiatan dimulai lepas salat Zuhur, Ustadz Ajay menyempatkan diri menikmati kopi di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Pada saat itulah pertemuan tersebut terjadi dan tokoh pemuda menyatakan sikap mendukung Fermadani pada Pilkada Inhil 2024. (rls)



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Diguyur Hujan Lebat, Warga Tetap Antusias Ikuti Kampanye Cagubri Abdul Wahid

2

Cooling System, Polsek GAS Imbau Pemilih Pemula Tidak Terpengaruh Hoax

3

Tetap Pilih Fermadani, Warga Kuala Keritang Akui Dani Nursalam Bantu Atasi Banjir dan Perbaikan Jalan

4

Cooling system bersama petugas PANWASCAM

5

Dicegat di Warung Kopi, Ketua Tim Fermadani Terima Dukungan Tokoh Muda Tanah Merah

6

Ribuan Jamaah Menangis Haru Mendengar Kisah Masa Kecil Cagubri Abdul Wahid

7

Paslon Fermadani Semakin Menguat di Seluruh Wilayah Hingga Pelosok Inhil