IPPMAGAS Rencanakan Mubes di Penghujung Tahun 2023

Rabu, 29 November 2023

INHILKLIK, -  Minggu (26/11/2023), IPPMAGAS (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gaung Anak Serka) melaksanakan rapat bersama pengurus untuk merencanakan kegiatan musyawarah besar di penghujung tahun 2023.

Lama tak bersua, para pengurus bercengkrama layaknya keluarga. Suasana hangat terasa memenuhi pertemuan. Berbagai topik yang dibahas terkait rencana pelaksanaan Mubes tersebut.

Musyawarah besar (MUBES) yang dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan IPPMAGAS selama satu periode dan juga merupakan sebuah momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang selanjutnya akan menjalankan organisasi IPPMAGAS di periode yang baru mendatang serta menata ulang AD/ART, dengan tujuan pedoman IPPMAGAS terbaharui.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada salah satu kedai tersebut, turut hadir Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gaung Anak Serka (IPPMAGAS) Muhammad Fazri bersama pengurus mengagendakan mubes pada bulan desember mendatang, dan berharap kepada seluruh pemuda, pelajar, mahasiswa yang sedang berada di kota pekanbaru nantinya agar meluangkan waktu ikut serta mensukseskan kegiatan mubes ini.

"Pelaksanaan mubes ini mengedepankan asas kekeluargaan jadi siapa pun yang akan terpilih nanti menjadi pemimpin baru haruslah menjunjung tinggi asas kekeluargaan," tuturnya.