Bersama Pemdes Sencalang, Polri Bantu Galang Dana untuk Pengobatan Warga Penderita Kanker Payudara

Rabu, 31 Januari 2024

INHILKLIK, - Kepala Sub Sektor Sencalang Ipda Legi Hartono dan Bhabinkamtibmas Desa Sencalang Bripka Erwin A bersama dengan Pemerintah Desa Sencalang menggalang dana untuk membantu warga Desa Sencalang, Ruminah yang menderita penyakit kanker payudara yang telah dideritanya selama 6 tahun.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di Pasar dan ke Rumah warga di Desa Sencalang, kecamatan Kemuning, kabupaten Inhil, Rabu (31/01/24).

Penggalangan dana tersebut berhasil dikumpulkan sebesar RP. 11.750.000 (SebelaSebelas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan telah diserahkan langsung kepada pihak keluarga.

Tidak hanya sebatas penggalangan dana saja, Kasub Sektor Sencalang, Bhabinkamtibmas Desa Sencalang dan Pemerintah Desa Sencalang juga membawa warga yang sakit ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dirawat.

"Alhamdulillah hari ini kami melakukan penggalangan dana untuk membantu warga kita. Semua tampak antusias dan ikhlas dalam membantu sesama. Ini juga salah satu bentuk kepedulian Polri dan Pemerintahan Desa kepada warganya yang terkena musibah," ungkap Ipda Legi Hartono.