PLN Icon Plus Sumbagteng Temu Ramah dengan Pelanggan Setia

Senin, 24 Juni 2024

PEKANBARU – PLN Icon Plus Strategic Bussines Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melakukan kunjungan Temu Ramah Iconnet (Teranet) ke pelanggan Iconnet yang mengalami gangguan jaringan di Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Pelanggan Iconnet yang dikunjungi kali ini bernama Shinta Febriyanti (31 tahun) yang berlokasi di Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Shinta Febriyanti mengaku telah berlangganan Iconnet hampir satu tahun, dan merasa puas dengan jaringan Iconnet.

“Pertama kali saya menggunakan Iconnet kerena ada teman saya yang menawarkan Iconnet. Katanya Iconnet terjangkau dan bagus," cerita Yoki.

Selama menggunakan Iconnet dengan kecepatan 20 Mbps, sebutnya, jaringannya bagus.

"Harapan kami, ke depan dalam penanganan gangguan bisa dipercepat agar kurang dari dua hari," ujar Shanti.

Dalam kesempatan itu, PLN Icon Pus SBU Sumbagteng memberikan souvenir sebagai bentuk permintaan maaf atas gangguan yang telah terjadi.

PLN Icon Plus Sumbagteng tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Datuk, Ketua RT Perumahan Alam Permai, yang telah membantu perizinan, sehingga layanan Iconnet bisa dinikmati masyarakat Rimbo Panjang.

Shinta Febriyanti dan Datuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan cepat tanggap atas gangguan layanan yang dilakukan oleh PLN Icon Plus SBU Sumbagteng.

Di akhir kunjungan, tim penjualan Iconnet melakukan edukasi terkait aplikasi MyICON+. Ternyata, aplikasi ini sangat membantu pelanggan dalam melaporkan keluhan gangguan layanan.

Sementara itu, General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap customer experience yang menggunakan Iconnet sebagai layanan internet pilihan para pelanggan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab atas terjadinya gangguan layanan internet, di samping tentu untuk menjaga kepuasan pelanggan yang menggunakan Iconnet," ujar Bahru kepada media, Senin (24/6/2024).

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet.

"Salah satunya, menghadirkan aplikasi MyICON+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet," pungkasnya. ***