Tak Hanya Kajian UAS, Ribuan Masyarakat Juga Ingin Bertemu Cagubri Abdul Wahid

Sabtu, 14 September 2024

KUANTAN SINGINGI - Ribuan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi tumpah ruah saat menghadiri kajian tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad, Sabtu (14/9/2024).

Hal itu terlihat pada beberapa lokasi, diantaranya di Masjid Baitul Muminin F3 Sungai Kuning, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, di Sport Center Teluk Kuantan dan Lapangan Muara Langsaat Sentajo Raya.

Masyarakat yang didominasi kalangan emak-emak itu ternyata tak hanya mendengar kajian UAS. Namun, ingin bertemu calon Gubernur Riau Abdul Wahid.

Salah seorang masyarakat Reni Ratna menyebutkan dirinya banyak mendengar informasi mengenai Abdul Wahid. Hal itu yang membuat dirinya datang ke Masjid Baitul Muminin untuk melihat sosok calon pemimpin pilihannya itu.

"Saya sering dengar dari media sosial. Putera asli Inhil mencalonkan diri jadi gubernur, namanya Abdul Wahid. Infonya masih muda, sudah pernah menjadi sebagai Wakil Baleg DPR RI, berarti kan sangat berkompeten, tapi saya tak pernah bertemu langsung, makanya saya datang kemari," kata Reni Ratna.

Dikatakannya, apalagi Abdul Wahid sangat melekat pada Ustaz Abdul Somad dan didukung penuh menuju Pilgubri. Tentu, hal itu tak perlu diragukan lagi untuk kepemimpinannya.

"Dia tu dibawa UAS kemari, dan UAS mendukung jadi gubernur sudah pastilah itu pilihan terbaik. Apalagi Inhil dan Kuansing itu sejalan, jadi saya tak akan ubah pilihan saya, tetap Abdul Wahid," katanya.

Sementara itu, Rahmad Yusri saat tabligh akbar di Lapangan Limuno Teluk Kuantan juga mengatakan hal yang sama.

Dirinya kagum pada sosok anak muda yang berani memimpin daerah. Ditambah lagi, Abdul Wahid sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, baik di daerah pesisir ataupun daerah lainnya.

"Beliau (Abdul Wahid, red) itu sudah memperjuangkan PI 10 persen saat di Komisi VII DPR RI. Yang mana sudah dirasakan masyarakat dampak sedikit banyaknya," ucapnya.

Rahmad berharap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Abdul Wahid - SF Hariyanto ini dapat memberikan dampak yang sangat signifikan untuk pembangunan Provinsi Riau.

"Abdul Wahid ini anak muda tenaganya masih banyak, relasinya tak perlu diragukan. Pak SF Hariyanto itu berpengalaman di bidang infrastruktur, tak perlu lah diragukan lagi, kita sudah lihat bukti kerjanya," ucapnya.

"Abdul Wahid dan SF Hariyanto ini adalah pasangan klop. Semoga terpilih di Pilgubri nanti, supaya Riau bisa makin baik dan makin banyak pembangunan infrastruktur yang mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.