Patroli dan Cooling System Bhabinkamtibmas di MTS Abbasiyah Ajak Masyarakat Kampanyekan Pilkada Damai

Kamis, 19 September 2024

INHILKLIK.COM - Dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Gaung Anak Serka (GAS) lakukan cooling system dengan berdialog langsung. Kamis (19/09/2024), cooling system mengajak masyarakat kampanyekan Pilkada damai tanpa adanya perselisihan.

Bripka Ahmad Arif menyampaikan patroli rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas langsung menyapa masyarakat. Patroli dan cooling system ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi mengkampanyekan Pilkada damai.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan sistem sambang warga. Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Teluk Pinang Gaung Anak Serka (GAS). Giat ini juga sekaligus mengedukasi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan jalannya Pilkada serentak.

"Giat cooling system dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak ini, Kami dari Polsek Gaung Anak Serka (GAS) terus gencar mengkampanyekan Pilkada damai.Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gannguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gaung Anak serka," ujar Bripka Arif.

Kegiatan Cooling System dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pinang  Bripka Ahmad Arif,  Kelurahan Teluk Pinang Dalam sambang masyarakat itu Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat sama-sama menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing.

Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk tidak terlibat dalam Black Campaign. Begitu juga dengan penyebaran Hatespeech dan berita Hoaks, kondisi ini juga bisa menganggu situasi Kamtibmas.

Sambang dengan menyapa masyarakat dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara Personil Polsek Gaung Anak Serka ( GAS) dengan kalangan masyarakat. Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat.Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Gaung Anak Serka (GAS).

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Gaung Anak Serka (GAS) bersinergi menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin," jelas  Bripka Ahmad Arif.