Warga Bengkalis Kecelakaan Tunggal di Bungaraya, Tiga Meninggal Dunia

Ahad, 20 Oktober 2024

INHILKLIK - Nasib nahas menimpa pengemudi Toyota Avanza BM 1259 ET.

Kendaraan yang dikemudikan Adriansyah mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Siak-Pakning Kampung Dayang Suri, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Sabtu (19/10/2024) sore.

Akibat dari laka itu, pengemudi dan penumpang di sampingnya meninggal di tempat, sedangkan satu lagi meninggal di RSUD Siak.

Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar melalui Kepala Unit (Kanit) Lantas Ipda Minasri menjelaskan, awal kejadian kendaraan yang dikemudikan korban melaju kencang dari arah Siak menuju Bengkalis. Kuat dugaan sopir dalam keadaan mengantuk, mobil turun ke badan jalan dan menabrak pohon sawit.

"Dugaan sementara sopir mengantuk saat kendaraan melaju kencang. Mobil ke luar jalur dan menabrak pohon sawit," kata Minasri.

Minasri mengatakan, dalam laka itu tiga orang meninggal dunia sementara lima korban lagi mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke RSUD Siak. Dalam mobil tersebut ada dua keluarga.

"Dua orang minggal di TKP, satu lagi perempuan umur sekitar 8 tahun meninggal di Rumah Sakit Siak, dan mereka itu merupakan dua keluarga," terangnya.

Seluruh penumpang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini kendaran korban sudah dibawa ke Mapolsek Bungaraya.

"Semua yang ada di dalam mobil itu warga Kabupaten Bengkalis. Kendaraan sudah kita amankan," katanya.

Dari pantauan di lokasi, keadaan mobil ringsek parah di bagian depan, kaca depan pecah, bodi depan ringsek dan pintu depan sebelah kiri hancur.